Sabtu, 16 Februari 2013

Kadang aku merindukan sesuatu yang seharusnya tidak aku rindukan,
Kadang juga aku menginginkan sesuatu yang tidak seharusnya aku inginkan,
Dan kadang aku mengharapkan pada sesuatu yang seharusnya tidak aku harapkan.
Itu salah satu faktor mengapa aku tidak ingin mengharapkan apapun.
Terdengar ironis, bukan?
Memang, aku ingin melatih diri untuk tidak terus berada dilembah harapan yang tiada ujungnya.
Aku ingin mempunyai jalan kehidupan yang semestinya. No drama.
Dan aku mencintai dengan duniaku yang 'sendiri' disini.
Aku mencintai dengan apa yang aku rasakan tanpa ada seorangpun yang mengetahuinya.
Aku mencintai kesendirianku, aku mencintai diriku yang seperti ini.
Memang cukup aneh pilihanku, tapi ini lebih baik dari sebelumnya yang penuh akan kepura-puraan.
Tapi, aku masih merasakan kepura-puraanku.
Sebegitu munafikkah aku?
Jawabanya iya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar