Minggu, 25 Maret 2012

my superboy

when you love someone, try to get it
when you get that person, try to keep it
keep the person with the love that you have
sure love to love that person enough
do not let someone else take it from you
because when someone you love away from you, you've not had the same opportunities as before

Sabtu, 25 Februari 2012

Ada Yang Hilang - Ipang

Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku
Dihatimu yang kau rasakan
Coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku
Tak pernah sedikitpun
Aku bayangkan betapa hebatnya
Cinta yang kau tanamkan

Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku

Ada yang hilang dari perasaanku
Yang terlanjur sudah
Kuberikan padamu
Ternyata aku tak berarti tanpamu
Berharap kau tetap disini
Berharap dan berharap lagi

Jumat, 10 Februari 2012

aku merindukanmu

hey kau yang selalu tampak gagah, apa kabarmu disana?
aku harap kau baik, sahabatku
tak terasa sudah hampir setahun kita tak bertegur sapa
jarak yang memisahkan kebersamaan kita

aku rindu padamu
kau yang dulu selalu membuat aku bahagia saat aku sedih
kau yang membuat semangatku menggebu-gedu saat aku layu
kau yang buat aku merasa bangga mempunyai sahabat sepertimu

dahulu kau yang mengenalkan dirimu kepada
dahulu kau yang menawarkan aku menjadi sahabatmu
dahulu kau pernah mengatakan perasaanmu padaku
tetapi aku yang meninggalkanmu dengan jarak ini

sudah lama kita tak berbagi cerita yang dulu selalu kita bagi
ingat kah saat kau selalu kerumahku untuk berbagi apa yang kau rasakan?
ingat kah saat aku dalam bahaya dan engkau menyelamatkanku?
ingat kah juga saat aku menangis didepanmu dan kau menawarkan bahumu untukku?
ingatan itu sanga jelas seperti baru saja aku alami

aaah...
itu hanya ingatan masa lalu yang indah
aku merindukan sahabat sepertimu
yang selalu ada buatku
aku merindukanmu, sahabatku..

Kamis, 09 Februari 2012

Tuhan Peluk Aku Sebentar Saja

Tuhan, engkau ada kan?
Kau tau apa yang aku rasakan kan?
Engkau kan Maha Tau, Maha pendengar

Aku tau Tuhan aku itu lemah
Aku cepet banget nyerah
Aku sok kuat dengan ini semua

Aku terlalu lemah dengan penyakitku
Capek sedikit udah down
Aku terlalu merepotkan banyak orang
Aku gak mau begini terus

Aku punya banyak teman, aku punya banyak sahabat
Sangat banyak
Tapi apa mereka peduli dengan aku?
Apa mereka sayang sama aku?
Aku rasa mereka gak pernah care sama aku
Apa itu hanya perasaanku saja?

Tuhan, peluk aku sebentar saja
Aku gak kuat begini terus
Aku terlalu lemah untuk semua ini

Belum lagi dengan keluargaku
Tidak semua orang pernah merasakan apa yang aku rasakan
Aku anak remaja yang sangat complicated
Gak semua remaja sudah mengalami ini

Terlalu sakit, Tuhan
Tuhan peluk aku sebentar saja

Aku memang cengeng
Terlalu cepat untuk menangis
Tapi itulah caraku untuk meluapkan emosiku

Peluk aku sebentar saja Tuhan

Selasa, 07 Februari 2012

dedaunan kering

Aku bagai dedaunan rapuh
Yang terbawa oleh angin
Tak tentu arah
Menunggu seseorang yang peduli
Menunggu kepastian yang tak pasti

Menunggu cinta datang menghampiri
Hati hampa, hati butuh seseorang
seseorang yang memberi kepastian

Sudah lama ku menunggu
Tapi engkau dimana?
Aku menunggumu siang dan malam
Menunggu sesuatu tak pasti

Beri aku kepastian
Walau itu keputusan yang sakit
Aku kan terima
Terima dengan hati yang mungkin akan rapuh
Bagai daun yang tertiup angin

Senin, 06 Februari 2012

ketulusan

Hanya canda dan tawa
Yang membuat semuanya kembali normal
Hanya cinta dan kasih
Yang membuat aku dengan kamu
Hanya kebohongan dan tega
Yang membuat kita berpisah

Hanya dengan ketulusan hati
Yang membuat cinta kita satu dan tetap satu
Tetap bersama meraih satu impian
Meneguhkan hati dalam satu ikatan
Ikatan yang membuat segalanya terasa berarti

Terkhusus,
Engkau yang kucintai

Jumat, 03 Februari 2012

forever

Guyuran hujan menjatuhi bumi malang ini
Duduk didepan sekolah menunggu sang Pencipta berhenti menurunkan airnya

Semakin lama malam pun mulai datang
Sebagian dari kami telah menerobos hujan
Yang tersisa hanyalah aku dan 2 lelaki baik-baik
Salah satu dari lelaki tersebut adalah pujaan hatiku

Mengapa saat seperti ini aku dan dia masih bisa berdebat?
Oooh... Aku tak ingin ramalan itu nyata
Ramalan yang dulu pernah membuat aku sedikit down
Ramalan yang dulu meramalkan aku dan dia

Kami berdua saling menyayangi
Kami juga tak ingin berpisah
Kami hanya terlalu termakan ego

Lelaki yang satu menjadi perantara kami berbicara
Lelaki itu baik, sahabatku yang baik

Let me hold you, let me kiss you
Every step you takes, every word you say
And every game you play
I'll be watching you
(Forever - killing me inside)

Sudah tidak asing mendengar lagu itu
Lagu yang dinyanyikan oleh lelaki yang kuanggap sahabat
Lagu yang sedikit tidak nyambung dengan apa yang kami masalahkan

"Kamu sayang aku gak?"
Sejujurnya aku sayang sekali
Tapi mulutku membisu
Hanya bisa mengeluarkan kata "sayang"

Seiring mulai adanya perasaan tak ingin kehilangan
Perasaan tak ingin hanya begini saja
Kamipun saling bertukar senyuman hangat disaat hujan itu
Kamipun saling menjulurkan keliling

Selasa, 31 Januari 2012

untuk yang tercinta

Aku seorang pribadi yang seolah kuat menghadapi semua masalah dengan caraku sendiri.
Tak ingin terlihat lemah dihadapan semua orang. Tak ingin terlihat lesu didepan semua orang.
Ya, aku termasuk orang yang munafik kepada diri sendiri.
Aku seorang gadis yang sedang mencari jati diriku. Sejak kecil aku telah hidup tidak selalu bersama keluargaku. Terkadang aku hanya tinggal bersama Ibu dan Ayahku, terkadang hanya bersama kakak-kakakku, terkadang aku bersama Ua-ku, dan terkadang dan terbiasa untuk tinggal sendiri.
Sejak kecil aku sudah belajar hidup mandiri. Seperti tak diurus. Aku sering menggerutu kepada diriku sendiri, seolah ingin berontak dengan apa yang aku rasakan.
Walaupun begitu aku bersyukur, aku bisa menjadi orang yang bisa hidup mandiri, tak semua orang seumuranku bisa seperti aku.
Aku jarang tinggal bersama keluargaku, tetapi aku sayang sekali kepada mereka.
Aku tau, aku jarang mendapatkan kasih sayang dari mereka, tapi aku akan menjadi anak yang dapat membanggakan orang tuaku. Aku selalu berusaha! Aku selalu bertekad! Selalu optimis!

Untuk yang tercinta,
Orangtuaku
Yang selalu di hatiku.
Loading...