Sabtu, 09 Februari 2013

Disebelahku

Aku sadar aku telah membuatmu kesal padaku hari ini. Hanya dapat berucap kata maaf di bibirku. Aku tak tahu akan berbuat apa untukmu tersenyum kembali padaku. Bingung. Bukannya aku bingung untuk merubah sikapku, bukan. Tapi setiap kau seperti ini aku berfikir berkali-kali untuk berucap dan bertindak, takut kau akan bertambah amarahmu.
Aku sedang beradaptasi dengan sikap barumu. Memang cukup jauh berbeda dengan kau yang dahulu kukenal. Tapi mungkin ini titik kenyamananmu. Apa boleh buat, ini sudah jalannya.
Aku mencintaimu tanpa syarat, aku mencintaimu dengan apa adanya. Itu perjanjian hatiku sejak dulu, sejak kita diawal perjalan dan aku harus mempertanggung jawabkannya.
Aku tidak pernah berani untuk berkomentar banyak tentang kamu, aku hanya ingin melihat kita seperti ini maju kedepan dengan sendirinya, dengan cinta dan waktu yang terpacu untuk bergerak maju jauh dari titik ini. Titik dimana perjalanan jauh kita pernah berhenti beristirahat dan berjalan kembali.
Aku mencintaimu tanpa syarat.
Aku membutuhkanmu disini, disebelahku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar