Jumat, 03 Februari 2012

forever

Guyuran hujan menjatuhi bumi malang ini
Duduk didepan sekolah menunggu sang Pencipta berhenti menurunkan airnya

Semakin lama malam pun mulai datang
Sebagian dari kami telah menerobos hujan
Yang tersisa hanyalah aku dan 2 lelaki baik-baik
Salah satu dari lelaki tersebut adalah pujaan hatiku

Mengapa saat seperti ini aku dan dia masih bisa berdebat?
Oooh... Aku tak ingin ramalan itu nyata
Ramalan yang dulu pernah membuat aku sedikit down
Ramalan yang dulu meramalkan aku dan dia

Kami berdua saling menyayangi
Kami juga tak ingin berpisah
Kami hanya terlalu termakan ego

Lelaki yang satu menjadi perantara kami berbicara
Lelaki itu baik, sahabatku yang baik

Let me hold you, let me kiss you
Every step you takes, every word you say
And every game you play
I'll be watching you
(Forever - killing me inside)

Sudah tidak asing mendengar lagu itu
Lagu yang dinyanyikan oleh lelaki yang kuanggap sahabat
Lagu yang sedikit tidak nyambung dengan apa yang kami masalahkan

"Kamu sayang aku gak?"
Sejujurnya aku sayang sekali
Tapi mulutku membisu
Hanya bisa mengeluarkan kata "sayang"

Seiring mulai adanya perasaan tak ingin kehilangan
Perasaan tak ingin hanya begini saja
Kamipun saling bertukar senyuman hangat disaat hujan itu
Kamipun saling menjulurkan keliling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar