Selasa, 31 Januari 2012

untuk yang tercinta

Aku seorang pribadi yang seolah kuat menghadapi semua masalah dengan caraku sendiri.
Tak ingin terlihat lemah dihadapan semua orang. Tak ingin terlihat lesu didepan semua orang.
Ya, aku termasuk orang yang munafik kepada diri sendiri.
Aku seorang gadis yang sedang mencari jati diriku. Sejak kecil aku telah hidup tidak selalu bersama keluargaku. Terkadang aku hanya tinggal bersama Ibu dan Ayahku, terkadang hanya bersama kakak-kakakku, terkadang aku bersama Ua-ku, dan terkadang dan terbiasa untuk tinggal sendiri.
Sejak kecil aku sudah belajar hidup mandiri. Seperti tak diurus. Aku sering menggerutu kepada diriku sendiri, seolah ingin berontak dengan apa yang aku rasakan.
Walaupun begitu aku bersyukur, aku bisa menjadi orang yang bisa hidup mandiri, tak semua orang seumuranku bisa seperti aku.
Aku jarang tinggal bersama keluargaku, tetapi aku sayang sekali kepada mereka.
Aku tau, aku jarang mendapatkan kasih sayang dari mereka, tapi aku akan menjadi anak yang dapat membanggakan orang tuaku. Aku selalu berusaha! Aku selalu bertekad! Selalu optimis!

Untuk yang tercinta,
Orangtuaku
Yang selalu di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar