Kamis, 09 Februari 2012

Tuhan Peluk Aku Sebentar Saja

Tuhan, engkau ada kan?
Kau tau apa yang aku rasakan kan?
Engkau kan Maha Tau, Maha pendengar

Aku tau Tuhan aku itu lemah
Aku cepet banget nyerah
Aku sok kuat dengan ini semua

Aku terlalu lemah dengan penyakitku
Capek sedikit udah down
Aku terlalu merepotkan banyak orang
Aku gak mau begini terus

Aku punya banyak teman, aku punya banyak sahabat
Sangat banyak
Tapi apa mereka peduli dengan aku?
Apa mereka sayang sama aku?
Aku rasa mereka gak pernah care sama aku
Apa itu hanya perasaanku saja?

Tuhan, peluk aku sebentar saja
Aku gak kuat begini terus
Aku terlalu lemah untuk semua ini

Belum lagi dengan keluargaku
Tidak semua orang pernah merasakan apa yang aku rasakan
Aku anak remaja yang sangat complicated
Gak semua remaja sudah mengalami ini

Terlalu sakit, Tuhan
Tuhan peluk aku sebentar saja

Aku memang cengeng
Terlalu cepat untuk menangis
Tapi itulah caraku untuk meluapkan emosiku

Peluk aku sebentar saja Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar