Jumat, 10 Februari 2012

aku merindukanmu

hey kau yang selalu tampak gagah, apa kabarmu disana?
aku harap kau baik, sahabatku
tak terasa sudah hampir setahun kita tak bertegur sapa
jarak yang memisahkan kebersamaan kita

aku rindu padamu
kau yang dulu selalu membuat aku bahagia saat aku sedih
kau yang membuat semangatku menggebu-gedu saat aku layu
kau yang buat aku merasa bangga mempunyai sahabat sepertimu

dahulu kau yang mengenalkan dirimu kepada
dahulu kau yang menawarkan aku menjadi sahabatmu
dahulu kau pernah mengatakan perasaanmu padaku
tetapi aku yang meninggalkanmu dengan jarak ini

sudah lama kita tak berbagi cerita yang dulu selalu kita bagi
ingat kah saat kau selalu kerumahku untuk berbagi apa yang kau rasakan?
ingat kah saat aku dalam bahaya dan engkau menyelamatkanku?
ingat kah juga saat aku menangis didepanmu dan kau menawarkan bahumu untukku?
ingatan itu sanga jelas seperti baru saja aku alami

aaah...
itu hanya ingatan masa lalu yang indah
aku merindukan sahabat sepertimu
yang selalu ada buatku
aku merindukanmu, sahabatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar