Minggu, 30 Oktober 2011

Kegiatan Tengah Semester 2011

Malang, 20-22 Oktober 2011, acara tahunan SMA Negeri 1 Malang yaitu Kegiatan Tengah Semester 2011 dengan tujuan keberangkatan ke Pujon, Malang sangaaattt mengasyikkan.
Walaupun, saya dan teman-teman sekelas saya belum terlalu akrab tapi saya dapat menikmati KTS ini. saya dapat rumah nomer 1.
Sebelum berangkat ke Pujon, ada masalah kecil yang membuat para kelas XI menjadi kesal; karena bus yang awalnya disewa sebanyak 16bus ternyata yang berangkay hanya 8bus. Alhasil, kelas XI mengalah, kelas X terlebih dahulu berangkat menuju Pujon. Selama kami menunggu bus datang menjemput, acar disekolah adalah membuat karyaseni per-rumah.
Hari pertama, sesampainya disana saya dan temanserumah saya disambut dengan makanan!! Yah, kami langsung menyantap rawon saat itu. tetapi daging yang dikasih hanya sedikit, tak lebih dari 5potong kecil daging. Lalu, kegiatan berikutnya memerah susu sapi. Tak sedikit peserta KTS enggan memerah susu sapi, alasannya adalah "TAKUT" tetapi saya berhasil memerah susu sapi walau dengan bersusah payah dan hanya mendapatkan hasil yang sedikit, tapi tak apa lah :) malam hari disana tak terlalu dingin, saya dapat tidur dengan nyenyak.
Hari kedua, pagi-pagi kami sarapan lalu berangkat untuk senam pagi, sepulangnya saya berkunjung kerumah teman saya saat kelas X.sedangkan teman-teman dekat saya saat kelas XI pada bertualang sendiri, saya merasa envy dengan mereka semua. Sorenya, saya mengikuti outbond. Outbond tahun ini dengan tahun kemarin sama, membosankan.




malam harinya setiap kelas akan menampilkan inagurasi, kelas kami sangat galau karna bingung akan menampilkan apa untuk inagurasi. akhirnya, kelas kami menampilkan akustikan dan menyalakan kembang api. kami menyanyikan "bintang" dari Air. sangat menyenangkan sekali.
Hari ketiga yaitu hari terakhir bagi kami peserta maupun panitia KTS, pagi hari kami akan JJP ( Jalan Jalan Pagi ) tujuannya akan ke Coban Sewu. jaraknya dari lapangan kesana lebih dari 2km dengan medan yang sangat berat sekali. jalanan sangat licin dan berliku, hanya dapat di leawati satu orang. tapi disepanjang jalanan banyak sekali kekayaan alam yang terdapat.








ada juga saat di Coban Sewu dan sungainya

ada juga pas di sungai


saat perjalanan pulang, saya dan teman-teman saya sangat bahagia dengan perjalan ini. tapi ternyata saat sudah mulai berjalan, kami sangat marah dengan guru-guru, osis dan pmr yang tidak menghargai kami. kami semakin marah saat melihat sarah sesak nafas dan sudah menagis menahan sakitnya, saya, bella dan lala pun memaki-maki osis dan pmr yang ada disana. tapi yasudahlah kami meredam emosi kembali.
sesampainya saya dirumha, saya langsung mandi. segaaaaar sekali rasanya. tak lama kami pun kembali ke Malang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...