Rabu, 30 Oktober 2013

Monster Inc dan Gencos


Monster Inc, begitu nama kelasku yang sering disebutkan. Aku orang baru bagi mereka, aku orang pendatang yang hanya merasakan keceriaan dan kehangatan didalam kelas itu. Tak lama, tidak tepat setengah tahun lamanya, lalu kami berpisah.
Tidak memerlukan waku lama untuk diterima didalam mereka, aku membaur bersama mereka dalam beberapa kegiatan besar.
Mungkin tidak semua orang yang didalamnya dekat dengan aku, hanya sebagian kecil.
Gencos, bukan nama gang, hanya kami lebih sering disebut dengan kata 'Gang Gencos' karena kami terlalu sering mengatakan 'Gencos' yang artinya pun masih simpang siur. Kami terdiri dari Della, Ilma, Lia, Novi, Inneke, Ari dan tentunya saya dan saat itu plus para pejantan-pejantan dari Monster Inc: Dinung, Gaspong dan Lajis. 
Beberapa dari kami ada yang terpencar dan ada juga yang bersama.
Mereka adalah bagian dari hidup selama aku SMA dan semoga sampai nanti pada akhirnya.
Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar